top news photography Visi & Misi KBN Indonesia

Mempelajari prinsip sukses bisnis dalam Alkitab.
Kesaksian yang memberikan inspirasi.
Pendampingan mempraktekkan kebenaran Firman.
Menghidupi & Mengalami sendiri keberhasilan sejati.
Melayani & Menjadi Berkat.
Read more...




PERTEMUAN KBN Agustus 2018 : Minggu,26/08/2018 Pk 17.00," Berkat Besar Dibalik Panggilan, oleh : Bpk. Pdt. Simon Irianto, Dipl. Text " Gedung Grand Matlenn (ex.Istana Gading) Lt.3, Komplek Ruko City Square, Jl. Abdulrahman Saleh
Home
Mengapa Anak Allah Harus Turun Ke Dunia? PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi for Pdt. Steve Budiman   
Thursday, 29 December 2016 09:11

“Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi: "Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel"- yang berarti: Allah menyertai kita” (Matius 1:21-23).

 

Peristiwa yang dituliskan di atas terjadi pada masa 2000 tahun yang lalu. Apa yang dianggap luar biasa oleh Matius sehingga peristiwa itu perlu ditulis? Dan mengapa pula peristiwa itu dirayakan oleh lebih dari separuh penduduk dunia sampai saat ini?

 

Read more...
 
Memahami, Mempraktekkan, Mengalami dan Membagikan PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi for Pdt. Steve Budiman   
Wednesday, 07 December 2016 02:11

Ada empat hal yang harus dilakukan orang percaya yang merupakan teladan yang diberikan Kristus ketika Beliau berjalan di bumi dan hidup di antara manusia (Yohanes 1:9 – 14). Ini adalah hal yang akan menjadikan kita memiliki keserupaan dengan gambaran Kristus sebagaimana yang dikehendaki Allah Bapa.

Read more...
 
Di Tengah Perubahan PDF Print E-mail
Written by ir. David Kurniadi for Bapak Marco   
Wednesday, 26 October 2016 00:28

Apakah perubahan itu menyenangkan? Ada banyak orang takut dengan perubahan. Orang takut perubahan itu akan membawa sesuatu yang tidak menyenangkan atau tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Tetapi jika orang tahu bahwa perubahan yang terjadi akan sangat menguntungkannya maka orang mungkin bersedia menghadapi dan menjalani perubahan meskipun itu tidak nyaman dan tidak menyenangkan (berani keluar dari zona nyaman). Lalu, apakah perubahan bisa dihindari? Kenyataannya setiap saat ada perubahan dalam hidup kita. Waktu yang kita jalani membawa perubahan dalam segala aspek kehidupan kita.

 

Read more...
 
Identitas Yang Tercuri PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Thursday, 20 October 2016 00:00

Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, Anak Allah, Allah Bapa berkenan memberikan berbagai atribut atau identitas yang luar biasa kepada kita. Kita dijadikan anak-anak-Nya (Yohanes 1:12). Nama kita dicatat di Sorga (Lukas 10:20) dan menjadi warga Kerajaan Sorga (Filipi 3:20). Allah Bapa bahkan menambahkan beberapa atribut lagi kepada kita, yaitu sebagai bangsa yang terpilih (chosen people), imamat yang rajani (royal priesthood), bangsa yang kudus (holy nations; saints), umat kepunyaan Allah (peculiar people: orang-orang yang istimewa): (1 Petrus 2:9).

 

Read more...
 
Mengapa Orang Benar Mengalami Penderitaan? PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Saturday, 15 October 2016 09:11

Pertanyaan ini selalu ditanyakan. Ini juga menjadi pertanyaan kita ketika kita melihat orang percaya yang saleh atau kita sendiri mengalami penderitaan. Tidak ada seorang manusia pun dapat menjawabnya dengan tepat selain Tuhan sendiri.

 

Tuhan sebenarnya sudah menyimpan jawaban-Nya di dalam Alkitab yang adalah Firman Allah. Namun jawaban itu tersimpan sebagai “misteri,” suatu rahasia yang hanya dapat disingkapkan dengan pertolongan Roh Kudus yang adalah “Pengarang” (Author) dari Alkitab itu sendiri.

 

 

Last Updated on Wednesday, 26 October 2016 00:28
Read more...
 
« StartPrev12345678910NextEnd »

Page 8 of 53




Newsflash

Menikmati Perhentiannya Allah

Ibrani 4:1-11 membicarakan tentang “Hari Perhentiannya Allah” (God’s Rest). Ini bukan berbicara tentang hari perhentian setelah kematian. Ini berbicara tentang kehidupan yang Allah hendak berikan kepada orang percaya selama ia hidup di dunia sambil memikul beban kehidupannya. Ini adalah jawaban bagi orang yang saat ini merasakan kehidupannya sangat berat, meletihkan dan susah payah, sehingga ia merasa tawar hati dan putus asa dengan kehidupan yang ia jalani, padahal ia adalah orang percaya yang telah ditebus dan diselamatkan.

 




Powered by God Wisdom. Thanks to Jesus and Holly Spirit, All the time.