top news photography Visi & Misi KBN Indonesia

Mempelajari prinsip sukses bisnis dalam Alkitab.
Kesaksian yang memberikan inspirasi.
Pendampingan mempraktekkan kebenaran Firman.
Menghidupi & Mengalami sendiri keberhasilan sejati.
Melayani & Menjadi Berkat.
Read more...




PERTEMUAN KBN November 2018 : Minggu,25/11/2018 Pk 17.00," BERKAT UNTUK TAHUN 2019, oleh : Bpk. Pdt. Ir. David Kurniadi (Preskom PT.Stockindo dan PT.Mondave) " Gedung Grand Matlenn (ex.Istana Gading) Lt.3, Komplek Ruko City Square, Jl. Abdulrahman Saleh
Home
Membaca Situasi Sekarang dari Sudut Pandang Allah PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Tuesday, 30 May 2017 05:26

 

Sebagai orang percaya kita harus dapat membaca situasi sekarang bukan dari sudut pandang dunia yang hanya memberikan kepada kita ketidakpastian, ketakutan dan keputus-asaan, tetapi dari sudut pandang Allah yang memberikan kepada kita harapan. Allah adalah Allah yang memiliki rencana dan tujuan. Ia tidak mengerjakan sesuatu tanpa perencanaan dan persiapan. Ia selalu dengan hati-hati dan teliti membuat rencana-Nya, mempersiapkan dan menyediakan segala yang diperlukan supaya dapat terlaksana.

 

Read more...
 
Reading The Present Situation from God's Perspective PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Wednesday, 24 May 2017 06:24

As believers, we must be able to read the present situation not from the world’s perspective that makes us feel uncertain, fearful and hopeless, but from God’s perspective that gives us hope. God is the God who has a plan and purpose. He does not do anything spontaneously without planning and preparation. He always carefully and precisely makes His plan, prepares and provides everything necessary to make it pass.

 

Last Updated on Saturday, 27 May 2017 06:44
Read more...
 
Orang Percaya Sejati bukan Manusia Dewa PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Friday, 07 April 2017 05:42

Bagaimana orang percaya hidupnya dapat diberkati dan memberkati orang lain? Ia harus hidup sebagai orang percaya sejati. Orang percaya sejati bukanlah orang yang sempurna. Ia bukanlah “manusia setengah dewa” yang  tidak pernah salah dan tidak memiliki kelemahan. Hanya Tuhan Yesus, Anak Manusia yang berasal dari sorga yang tidak berdosa dan tidak pernah berbuat dosa (2 Korintus 5:21; Ibrani 4:15). Jadi seperti siapa orang percaya sejati itu? Siapa yang dapat dijadikan contoh sehingga kita dapat mengikutinya?

 

Read more...
 
Kemurahan Hati PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Monday, 20 March 2017 06:48

Kemurahan hati didefinisikan sebagai sifat yang suka atau mudah memberi secara liberal. Lawan dari kemurahan hati otomatis adalah orang yang tidak suka atau sukar untuk memberi. Memberi dalam hal ini dapat berupa materi ataupun yang non-materi. Pemberian yang bersifat materi tentu saja yang bersifat benda, baik berupa uang maupun harta benda. Sedangkan pemberian yang bersifat non-materi dapat berupa memberi pertolongan atau memberi pengampunan.

 

“Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati” (Lukas 6:36).

 

Read more...
 
Dance or Be still in the midst of the Storm PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi for Bapak Marco   
Friday, 10 March 2017 07:14

We will continue to face changes during our lives. The only thing that doesn’t change is the change itself. Change is a necessity as long as we live within the scope of time, because time brings changes. 

 

Read more...
 
« StartPrev12345678910NextEnd »

Page 8 of 55




Newsflash

Ketika Allah Merindukan Kita

Allah itu “Kasih” (1 Yoh. 4:8). Ia mengasihi dunia yang diciptakan-Nya. Kasih itu dibuktikan dengan memberi dan bukan hanya mengatakannya saja. Dan Allah telah membuktikan kasih-Nya dengan memberikan Anak-Nya Yang Tunggal untuk menyelamatkan dunia (Yoh. 3:16). Kasih Allah tidak perlu diragukan lagi.

 




Powered by God Wisdom. Thanks to Jesus and Holly Spirit, All the time.