top news photography Visi & Misi KBN Indonesia

Mempelajari prinsip sukses bisnis dalam Alkitab.
Kesaksian yang memberikan inspirasi.
Pendampingan mempraktekkan kebenaran Firman.
Menghidupi & Mengalami sendiri keberhasilan sejati.
Melayani & Menjadi Berkat.
Read more...




PERTEMUAN KBN Februari 2019 : Minggu,24/02/2019 Pk 17.00," Trustworthy, oleh : Bpk. Pdt. Simon Irianto, Dipl. Teks. (Komisaris PT Mondave & Direktur Utama PT Stockindo) " Gedung Grand Matlenn (ex.Istana Gading) Lt.3, Komplek Ruko City Square, Jl. Abdulrahman Saleh Selamat Tahun Baru Imlek 2570
Home
Menari atau Tenang dalam Badai? PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi for Bapak Marco   
Tuesday, 28 February 2017 02:41

Selama di dunia ini kita akan terus menerus menghadapi dan mengalami perubahan. Satu-satunya yang tidak pernah berubah ialah perubahan itu sendiri. Perubahan adalah suatu keniscayaan karena kita hidup di dalam lingkup waktu, dan waktu selalu membawa perubahan. Hal ini telah dibahas dalam artikel sebelumnya yang berjudul “Di Tengah Perubahan.”

 

Perubahan-perubahan yang terjadi kadang-kadang datang seperti “Badai.” Sekarang kita akan membahas bagaimana sikap kita dalam menghadapi “badai,” apakah kita akan “menari” di tengah “badai” atau kita mengambil sikap “tenang dan diam.” Itu tergantung apakah ada faktor “kesalahan” kita di dalamnya atau tidak.

 

Read more...
 
Informasi - Percaya - Bertindak - Berhasil PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi for Pdt. Ir. Handoyo Sutikno   
Monday, 27 February 2017 03:39

Masalah terbesar orang percaya justru adalah “ketidakpercayaan.” Kita mengaku orang beriman tetapi tidak hidup dengan iman. Kita perlu belajar terus tentang iman dan mengingatkan diri kita untuk hidup dengan iman setiap saat. Itulah sebabnya kita perlu berulang-ulang belajar tentang iman supaya kita sungguh-sungguh hidup sebagai orang beriman.

 

Read more...
 
Mengapa Anak Allah Harus Turun Ke Dunia? PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi for Pdt. Steve Budiman   
Thursday, 29 December 2016 09:11

“Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi: "Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel"- yang berarti: Allah menyertai kita” (Matius 1:21-23).

 

Peristiwa yang dituliskan di atas terjadi pada masa 2000 tahun yang lalu. Apa yang dianggap luar biasa oleh Matius sehingga peristiwa itu perlu ditulis? Dan mengapa pula peristiwa itu dirayakan oleh lebih dari separuh penduduk dunia sampai saat ini?

 

Read more...
 
Memahami, Mempraktekkan, Mengalami dan Membagikan PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi for Pdt. Steve Budiman   
Wednesday, 07 December 2016 02:11

Ada empat hal yang harus dilakukan orang percaya yang merupakan teladan yang diberikan Kristus ketika Beliau berjalan di bumi dan hidup di antara manusia (Yohanes 1:9 – 14). Ini adalah hal yang akan menjadikan kita memiliki keserupaan dengan gambaran Kristus sebagaimana yang dikehendaki Allah Bapa.

Read more...
 
Di Tengah Perubahan PDF Print E-mail
Written by ir. David Kurniadi for Bapak Marco   
Wednesday, 26 October 2016 00:28

Apakah perubahan itu menyenangkan? Ada banyak orang takut dengan perubahan. Orang takut perubahan itu akan membawa sesuatu yang tidak menyenangkan atau tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Tetapi jika orang tahu bahwa perubahan yang terjadi akan sangat menguntungkannya maka orang mungkin bersedia menghadapi dan menjalani perubahan meskipun itu tidak nyaman dan tidak menyenangkan (berani keluar dari zona nyaman). Lalu, apakah perubahan bisa dihindari? Kenyataannya setiap saat ada perubahan dalam hidup kita. Waktu yang kita jalani membawa perubahan dalam segala aspek kehidupan kita.

 

Read more...
 
« StartPrev12345678910NextEnd »

Page 9 of 55




Newsflash

Kunci Kebahagiaan Sejati

Apa tujuan kita hidup dalam dunia ini? Banyak orang tidak mengetahui tujuan yang sebenarnya dari kehidupannya. Sebenarnya, tujuan sejati dari kehidupan kita di dunia ini adalah Tujuan Allah menciptakan kita. Selama ini yang kita miliki bukanlah tujuannya Allah, melainkan tujuan pribadi kita. Tujuan Allah untuk hidup kita di dunia ini bukanlah untuk menjadi kaya, terkenal atau berkuasa. Bukan! Tujuan hidup kita di dunia ini adalah: Untuk takut akan Allah dan mentaati Dia, untuk mengasihi Allah, untuk menghasilkan banyak buah, untuk mengasihi dan menjadi berkat bagi sesama, serta untuk menikmati semua yang Allah berikan dalam hidup kita.

 




Powered by God Wisdom. Thanks to Jesus and Holly Spirit, All the time.