top news photography Visi & Misi KBN Indonesia

Mempelajari prinsip sukses bisnis dalam Alkitab.
Kesaksian yang memberikan inspirasi.
Pendampingan mempraktekkan kebenaran Firman.
Menghidupi & Mengalami sendiri keberhasilan sejati.
Melayani & Menjadi Berkat.
Read more...




PERTEMUAN KBN November 2018 : Minggu,25/11/2018 Pk 17.00," BERKAT UNTUK TAHUN 2019, oleh : Bpk. Pdt. Ir. David Kurniadi (Preskom PT.Stockindo dan PT.Mondave) " Gedung Grand Matlenn (ex.Istana Gading) Lt.3, Komplek Ruko City Square, Jl. Abdulrahman Saleh
Home
Identitas Yang Tercuri PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Thursday, 20 October 2016 00:00

Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, Anak Allah, Allah Bapa berkenan memberikan berbagai atribut atau identitas yang luar biasa kepada kita. Kita dijadikan anak-anak-Nya (Yohanes 1:12). Nama kita dicatat di Sorga (Lukas 10:20) dan menjadi warga Kerajaan Sorga (Filipi 3:20). Allah Bapa bahkan menambahkan beberapa atribut lagi kepada kita, yaitu sebagai bangsa yang terpilih (chosen people), imamat yang rajani (royal priesthood), bangsa yang kudus (holy nations; saints), umat kepunyaan Allah (peculiar people: orang-orang yang istimewa): (1 Petrus 2:9).

 

Read more...
 
Mengapa Orang Benar Mengalami Penderitaan? PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Saturday, 15 October 2016 09:11

Pertanyaan ini selalu ditanyakan. Ini juga menjadi pertanyaan kita ketika kita melihat orang percaya yang saleh atau kita sendiri mengalami penderitaan. Tidak ada seorang manusia pun dapat menjawabnya dengan tepat selain Tuhan sendiri.

 

Tuhan sebenarnya sudah menyimpan jawaban-Nya di dalam Alkitab yang adalah Firman Allah. Namun jawaban itu tersimpan sebagai “misteri,” suatu rahasia yang hanya dapat disingkapkan dengan pertolongan Roh Kudus yang adalah “Pengarang” (Author) dari Alkitab itu sendiri.

 

 

Last Updated on Wednesday, 26 October 2016 00:28
Read more...
 
Menikmati Perhentiannya Allah PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Saturday, 01 October 2016 03:07

Ibrani 4:1-11 membicarakan tentang “Hari Perhentiannya Allah” (God’s Rest). Ini bukan berbicara tentang hari perhentian setelah kematian. Ini berbicara tentang kehidupan yang Allah hendak berikan kepada orang percaya selama ia hidup di dunia sambil memikul beban kehidupannya. Ini adalah jawaban bagi orang yang saat ini merasakan kehidupannya sangat berat, meletihkan dan susah payah, sehingga ia merasa tawar hati dan putus asa dengan kehidupan yang ia jalani, padahal ia adalah orang percaya yang telah ditebus dan diselamatkan.

 

Last Updated on Saturday, 01 October 2016 03:10
Read more...
 
Love and Faithfulness That Goes Beyond Common Sense PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi for Rev. DR Jantje Haans   
Monday, 19 September 2016 00:27

Hosea is a typology of Jesus. Hosea was a minor prophet who was commanded by God to take for him a wife of harlots named Gomer (Hosea 1:2). This is an extreme picture of obedience of the prophet to God that he was willing to take for him an unfaithful woman and immoral as his wife. This is beyond our common sense and understanding: how was it possible a God’s prophet married a prostitute?

 

 

Read more...
 
Tiga Tipe Orang Kristen. Tipe Yang Manakah Anda? PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Tuesday, 06 September 2016 12:57

Firman Allah adalah seperti cermin bagi orang yang membacanya (Yakobus 1:23). Allah menunjukkan keadaan diri kita yang sebenarnya melalui Firman Allah dengan maksud supaya kita sadar dan berubah.

 

Dalam Yohanes 11:1-44 dikisahkan tentang tiga orang kakak beradik, yaitu: Maria, Marta dan Lazarus. Mereka tinggal di Betania yang terletak dekat Yerusalem, kira-kira dua mil jauhnya (ayat 18).

 

Read more...
 
« StartPrev12345678910NextEnd »

Page 10 of 55




Newsflash

Spirit of Having

Ketika sebuah perusahaan alat komunikasi yang memiliki merek terkenal, yang sebelumnya menguasai pasar, gulung tikar, maka pada rapat terakhir perusahaan itu, pemimpin perusahaan memberikan sebuah pernyataan penutup dengan mengatakan: “Kami tidak melakukan sesuatu yang salah, hanya saja kami tidak mengantisipasi perubahan jaman.” Memang benar inilah yang sering terjadi, kita tidak menyadari bahwa jaman berubah dan kita tidak mengantisipasinya, sehingga akibatnya kita dikalahkan oleh perubahan; kita kurang menyadari tentang “waktu.” 

 

 




Powered by God Wisdom. Thanks to Jesus and Holly Spirit, All the time.