top news photography Visi & Misi KBN Indonesia

Mempelajari prinsip sukses bisnis dalam Alkitab.
Kesaksian yang memberikan inspirasi.
Pendampingan mempraktekkan kebenaran Firman.
Menghidupi & Mengalami sendiri keberhasilan sejati.
Melayani & Menjadi Berkat.
Read more...




PERTEMUAN KBN Oktober 2018 : Minggu,28/10/2018 Pk 17.00," IMPACT NOT IMPRESS, oleh : Bpk. Marco " Gedung Grand Matlenn (ex.Istana Gading) Lt.3, Komplek Ruko City Square, Jl. Abdulrahman Saleh
Home Log in Login
Log in here







Newsflash

Natal : Rahasia Inkarnasi Anak Allah

Galatia 4 : 4 – 5:  “Tetapi setelah genap waktunya, maka Allah mengutus Anak-Nya, yang lahir dari seorang perempuan dan takluk kepada hukum Taurat. Ia diutus untuk menebus mereka, yang takluk kepada hukum Taurat, supaya kita diterima menjadi anak.”

 

Natal adalah hari di mana Anak Allah turun ke dalam dunia, di utus oleh Allah Bapa, untuk menjelma menjadi manusia dan menebus dosa manusia, supaya manusia berdosa yang telah ditebus-Nya dapat diterima menjadi anak-anak Allah.

 

Ketika turun ke dalam dunia Anak Allah dilahirkan melalui rahim seorang perawan suci yang bernama Maria dan diberi nama Yesus (Matius 1 : 21). Mengapa Yesus disebut Anak Allah? Apakah Allah dapat mempunyai Anak? Siapakah yang melahirkan-Nya? Bagaimana mungkin Allah memiliki Anak? Siapa isteri-Nya? Bagaimana caranya? Kapan terjadinya? Inilah pertanyaan yang seringkali dilontarkan orang-orang. Bagaimana Alkitab menjawab pertanyaan-pertanyaan ini?

 




Powered by God Wisdom. Thanks to Jesus and Holly Spirit, All the time.